chat

10/28/2009
3 notes Permalink

stress.
Connecting to server...
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: emily?
Stranger: emily?
Stranger: emily?
Stranger: emily?emily?
Stranger: emily?
Stranger: emily?
Your conversational partner has disconnected.
text

10/12/2009
Permalink

1/2 brownies

wanita muda sedang duduk manis di terminal penerbangan internasional bandara Soekarno-Hatta. ditemani majalah cosmopolitan serta sekotak brownies berisi untuk menunggu kedatangan pesawat yang diperkirakan akan delay.

saat sedang membaca majalah tiba-tiba seorang pria duduk disebelahnya dengan headset iPod menyantol di telinganya. wanita itu pun tidak mempedulikan keberadaannya.

tak lama kemudian pria itu memakan sebuah brownies. wanita itu bingung dan dalam hatinya berkata “loh kok ngambil brownies gue ngga bilang-bilang sih hmm ya udah biarin aja deh salah gue ini yang ngga nawarin”. wanita itu pun mengambil sebuah brownies juga dengan muka masih melihat majalah . namun pria itu kembali mengambil sebuah brownies disusul dengan wanita itu yang tidak mau kehabisan browniesnya. saat brownies tinggal satu lagi, pria itu membagi dua browniesnya. wanita itu pun mengambil setengahnya itu. tak lama kemudian wanita itu menuju pesawat yang akan ditumpanginya tanpa peduli kotak brownies lagi.

saat di dalam pesawat wanita itu membuka tasnya untuk mencek keberadaan barangnya. namun terlihat sebuah kotak brownies miliknya. loh padahal tadi wanita itu hanya membeli satu. dan wanita itu baru ingat kalau kotak browniesnya disimpan di tas terus. “jadi yang tadi kotak brownies siapa ? apakah milik pria itu ? mengapa dia membelah dua brownies yang terakhir ? ya Allah maafkan aku karena telah bersifat suudzon, begitu baiknya dia karena rela membelah dua satu brownies yang terkahir”

quote

10/11/2009
116 notes Permalink

“Rules are not necessarily sacred, principles are.”

— Franklin D. Roosevelt (via reluctantbuddha) (via quote-book)

photoset

10/11/2009
Permalink

photo

10/9/2009
18 notes Permalink

photo

10/9/2009
Permalink

Klavier, Liebe, Krieg

Klavier, Liebe, Krieg

text

10/9/2009
Permalink

Playlist On This Week

1. Jason Mraz - Mr. Curosity I’m looking for love this time sounding hopeful but it’s making me cry


2. Secondhand Serenade - Awake If it’s a hero you want, I can save you. Just stay here. You whispers are priceless


3. The Cure - Friday I’m In Love Monday you can fall apart. Tuesday, Wednesday break my heart. Oh, Thursday doesn’t start. It’s Friday I’m in love


4. Hellogoodbye - I Saw It On Your Keyboard There exists a melody that. Just might change your mind. Oh! If only I knew the key to. Sing to make you mine.


5. Arctic Monkeys - Crying Lightning Your past times, consisted of the strange. And twisted and deranged. And I hate that little game you had called. Crying Ligtning

photo

10/8/2009
621 notes Permalink

quote-book:

kari-shma:
Day one hundred and four. (via celestephotography)

quote-book:

kari-shma:

Day one hundred and four. (via celestephotography)